Sabtu, 18 Maret 2017

Lupa Password Andromax M3Y / M3Z

salam,
Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang Bagaimana kalau Lupa password Andromax M3Y/M3Z. Apabila ini terjadi maka kita harus melakukan RESET Mifi ( Sebutan dari Wifi Andromax ) Kita.

apakah yang menjadi permasalahan sehingga memerlukan untuk reset.
  1. Lupa Password Admin
  2. Lupa Password Wifi/HotSpot
Mekanisme atau Tahapanya Resetnya seperti ini :
  1. .Pastikan Mifi dalam keadaan hidup, kemudian Buka Penutup Baterai Belakan
  2. Setelah anda membuka tutup belakang,maka anda akan menjumpai tombol kecil bertuliskan "reset", tekan selama 3 detik.
    Di dalam lingkaran merah adalah tombol "Reset"
  3. Setelah device melakukan restart kemudian anda konekkan smartphone anda ke Mifi anda dengan password dan username default, ( ada di penutup belakang mifi ) atau di kotak mifi anda.

Username dan Password default ada di samping Box Mifi.







Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Reset Andromax M3Y/M3Z
  1. Apakah setelah melakukan Reset Kuota akan hilang? jawabnya adalah tidak. Kuota akan hilang jika masa berlaku paket internet habis. 
  2. Setelah Reset Mifi kok tidak bisa konek ? Jika setelah Reset tetap tidak bisa login dengan password dan username default. anda coba hapus history Mifi anda dari Smartphone anda, kemudian coba koneksikan kembali.
 
Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat videa saya berikut ini :


Jika ada pertanyaan dan saran dipersilhkan mengisi kolom KOMENTAR 💬

31 komentar:

  1. Min,Gua kan beli Mifi andromax M3Y bekas dari temen gua,Dan temen gua juga belinya bekas dari orang,Nah temen gua lupa nama pengguna Mifi & paswordnya,...

    Sedangkan gua maubngatur ulang,,Nah gimana itu min cara mengatasinya????

    Mohon reply secepatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon ma'af saya tidak bisa balas cepat, karena orang tua sakit jadi tidak ter urus blog saya.

      agar bermanfaat bagi yang lain , caranya yaitu di reset saja. pasword dan username akan kembali ke bawaan pabrik. usernamenya admin, passwordnya ada dibalik baterainya.

      sekali mohon ma'af atas keterlambatan jawaban yang lama ini. Terimakasih

      Hapus
    2. Min cara reset nya gimana

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wah tadi saya lupa mifi dalam meadaan mati trus sekaraang gk bisa d hidupin mohon bantuannya min?

    BalasHapus
  4. Kertas tulisan password yg di belakang tutup mifi udh gk jelas gimana tu gan?

    BalasHapus
  5. Setelah di reset. Terus id sama paswort yg di blakang penutupnya udah kehapus....? Mau cari tau gimna...?

    BalasHapus
  6. Teteo gabisa saat mau logib.

    BalasHapus
  7. nanya dikit cara mengetasi wifi yg telah direset supaya kembali normal hidup..caranya g mana..?

    BalasHapus
  8. min, saya mau mengganti password myfi saya soalnya udh banyak yg tau, nah pas mau masuk ke web smartfrennya malah minta password dan username admin, setelah saya cari" info password dan username admin itu ada dikotaknya ya min? nah kotak myfi saya ntah udah kemana min, gak nampak lagi..
    mohon pencerahannya min gmna ngatasi password dan username admin yg gak tau.
    tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ma'af baget, blog tidak ke urus :D

      ada di balik baterainya , copot baterai maka kamu akan menjupai nomor ime dan password ssidnya

      Hapus
  9. Kalau Lupa nama pengguna kayak mana ti min... Jadi payah mau isi quota

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa username adminnya?
      username defaultny admin, kalau sudah dirubah dan lupa ya direset saja mifinya. buka penutup baterai kemudian tekan tombol reset 4-5 detikan ( mifi dalam keadaan hidup). setelah itu koneksikan dan masukkan password mifi defaultnya( ada di balik kover baterai atau dibox kardusnya). untuk username and password app nya adalah admin

      Hapus
  10. Kalo di balik tutup kesing gak ada trus kotak nya gak ada gimana min

    BalasHapus
    Balasan
    1. copot baterainya , maka akan dijumpai ime dan password defaultnya

      Hapus
  11. Min kalo di balik ttp nya nda ada sma kardus nya udh ilang gmna dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. copot aja baterainya , maka kamu akan menjumpai nomor ime dan password wifi di bawahnya

      Hapus
  12. Min saya lupa nama pengguna dan password-nya terus gmn min

    BalasHapus
  13. Klau kotak hilang gmn min mifi m2s

    BalasHapus
  14. Min andromax m3z sudah di reset tetapi pas masukin password yg ada di cover batre salah dan gabisa konek, gimana ngatasinnya

    BalasHapus
  15. Min andromax saya kalau disambung ke hp bunyinya internet tidak tersedia. Kalau disambungin ke laptop limited. Sudah saya restat tapi tetep aja

    BalasHapus
  16. Sudah dipakek caranya tetep saja.. kalo ke galeri smartfren bayar apa gak

    BalasHapus
  17. Min saya mau tanya.. Tadi kan saya ganti password baru nah saya lupa password barunya itu gimana yaa? Otomatis kan wifi andromax harus masukin password baru yaa. Nah disitu saya lupa.. Tolong ya kasih tau. Maaksih

    BalasHapus
  18. Terima kasihhhhh infonyaaaa, sangat membantuuuu!!

    BalasHapus
  19. Min tlng bantu,, sy masuk k wifi ko tulisan ny d simpan d amankn.. Bgtu trus min..

    BalasHapus
  20. Om setelah reset pass, nggak bisa conek ke mifi.

    BalasHapus
  21. Setelah saya reset dan memasukan kata sandi bawaan yg ada dibelakang tutup nya tetap tidak bisa, kenapa ya? Tolong bantuannya.

    BalasHapus

Menghilangkan atau menghapus daftar wifi

Pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman cara untuk menghapus daftar wifi yang ada di laptop/pc tentunya dengan windows 10 tapi ...